Banyak Agenda Dewan, DPRD Bangun Gedung Dewan

JIKA melihat suasana perkantoran DPRD Kabupaten Pangandaran saat ini, jangan berharap bisa mendapatkan pemandangan yang rapih. Itu karena lembaga legislatif daerah otonomi baru ini sedang berbenah diri; diantaranya melakukan pembangunan gedung dewan.
Tak heran bila debu, bahan material, ataupun peralatan pembangunan banyak menghiasi kawasan perkantoran ini. Sekalipun demikian, aktifitas anggota DPRD dan sekretariat DPRD tak pernah terganggu. Agenda-agenda dewan tetap dikerjakan.
“Sekarang kita lagi kejar anggaran perubahan. Rapat-rapat terus dilakukan untuk pembahasan perubahan anggaran ini,” kata Sekretaris DPRD Pangandaran, Drs. Suheryana, di Pangandaran, baru-baru ini.
Ia menambahkan, gedung DPRD saat ini sedang disiapkan karena anggota DPRD saat ini masih menempati ruangan yang belum representatif. Sebelumnya lokasi bangunan merupakan bekas terminal Parigi.
Pembangunan gedung DPRD merupakan salah satu bentuk fasilitasi agar Pimpinan dan Anggota DPRD bisa bekerja optimal. Sesaat setelah dilantik menjadi pimpinan Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran menyatakan bahwa pihaknya akan langsung bekerja marathon. “Pekerjaan kita sangat banyak dan kita harus segera menyelesaikannya,” kata Iwan saat itu. (UDE)

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Setda Pangandaran | DPRD Jabar | Your Link
Copyright © 2013. Sekretariat DPRD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger